Senin, 07 Januari 2008

Departemen Sistem Informasi

Departemen Sistem Informasi


aya akan membangun sebuah system yang dapat di gunakan masyarakat luas, di manapun berada dapat mengaksesnya, contohnya membangun sebuah website pemerintah yang di dalamnya terkandung semua informasi – informasi yang di butuhkan masyarakat, contohnya mengenai informasi kenegaraan, audit keuangan, perisdangan di DPR MPR dapat di lihat disini, Bukan itu saja masyarakat yang ingin menuangkan segala aspirasinya dapat mencurahkan lewat website ini.

Website ini dapat menjembatani para rakyat yang ingin mengetahui para wakil rakyatnya melakukan semua tugas – tugasnya, bukan hanya tidur di dalam persidangan.

misal dalam hal kecil saja dalam pembuatan KTP tidak perlu dating langsung ke RT, RW maupu kelurahan dapat langsung online dan melakukan registrasi terlebih dahulu agar dapat disyahkan oleh pihak yang berwenang, setelah itu KTP tersebut dapat langsung di print dari dalam website tersebut.

Jika dilihat banyak orang Indonesia yang mampu menciptakan sebuah benda ataupun hasil penelitiannya, namun karena tidak ketidak adanya sebuah modal untuk mendanai penelitiannya, akhirnya orang luar yang mendapatkannya. Untuk itu saya berkeinginan untuk membangun sebuah project lebih membangun yaitu membuat operation system khusus buatan Indonesia, sekarang ini yang ada bukan buatan Indonesia, maka dari itu saya akan mengumpulkan semua orang yang mempunyai ilmu di dalam dunia teknologi, saya rekrut dari semua kalangan, tidak terkecuali

Tujuannya untuk memperkenalkan bahwa bangsa Indonesia bukan sebagai bangsa yang terkenal dengan keburukannya, melainkan sebuah kebanggan dari rakyat Indonesia tersebut. Dan juga memperkenalkan bahwa bangsa Indonesia mampu di dalam perkembangan teknologi.

Tidak ada komentar: